Sukses

Siwon Super Junior dan Changmin DBSK Selesai Jalani Wajib Militer

Siwon Super Junior dan Changmin DBSK telah menyelesaikan tugas wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ resmi keluar dari wajib militer pada Jumat (18/8/2017). Keduanya telah selesai bertugas sebagai petugas Kepolisian Seoul selama 21 bulan.

Kepulangan member Super Junior dan TVXQ ini pun disambut oleh ratusan penggemar yang sudah menunggu sejak kemarin. Tak hanya dari Korea Selatan, banyak juga penggemar yang datang dari luar negara tersebut.

Siwon Super Junior dan Changmin memulai tugas wajib militernya pada 19 November 2015. Keduanya bertugas sebagai petugas polisi di departemen kepolisian, Seoul, Korea Selatan.

Sayang, kedua bintang idola yang juga berprofesi sebagai aktor itu kompak menolak untuk dibuatkan acara khusus untuk kepulangannya. Diwartakan Soompi, Jumat (18/8/2017), pihak SM Entertainment mengungkap bahwa Siwon dan Changmin ingin keluar secara tenang tanpa adanya upacara khusus.

Sementara itu, Siwon Super Junior dikabarkan memilih drama sebagai proyek kembalinya dia di dunia hiburan. Sedangkan Changmin akan mulai menjalankan tur bersama grupnya TVXQ pada 21 dan 22 Agustus 2017 mendatang.

Foto : Dispatch

Selain bermain drama, Siwon juga akan mempersiapkan album terbaru bersama grupnya, Super Junior, yang direncanakan kembali merilis album pada Oktober 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.