Masih Jadi James Bond, Daniel Craig Ingin Istirahat

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Agu 2017, 06:30 WIB
Diperbarui 20 Agu 2017, 19:43 WIB
James Bond

Liputan6.com, Los Angeles - Daniel Craig secara resmi telah kembali ke dalam waralaba film ke-25 James Bond. Aktor 49 tahun tersebut mengonfirmasi keterlibatannya untuk kelima kalinya sebagai agen rahasia 007 saat tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert pada Selasa (15/8/2017).

Di situ, Daniel Craig langsung berkata "ya" setelah pembawa acara Stephen Colbert bertanya apakah ia akan berperan lagi sebagai James Bond. Sang aktor lalu menjelaskan bahwa ia selalu ingin melangkah kembali menuju peran Bond. Namun, ia juga menambahkan, "Saya ingin istirahat."

Daniel Craig (LA Times)

Sebelumnya pada Selasa lalu, Craig sempat membantah rumor mengenai keterlibatannya kembali sebagai James Bond dalam sebuah wawancara di Morning Magic 106.7. Di situ, ia mengatakan dirinya tidak suka "meledakkan gelembung".

Ia pun mengatakan, "Belum ada keputusan yang dibuat saat ini." Ia juga menambahkan, "Ada banyak suara di luar sana dan tidak ada hal resmi yang dikonfirmasi."

Keraguannya terhadap peran Bond di masa depan tidak ada hubungannya dengan uang. Sang aktor sempat mengatakan, "Saya tidak seperti, menginginkan lebih banyak uang atau melakukan hal seperti itu," dia menjelaskan.

Walau banyak nama baru muncul untuk memerankan James Bond, rupanya pihak studio masih menginginkan Daniel Craig.

"Hanya saja ini keputusan sangat pribadi yang dibuat saat ini. Saya tahu mereka sangat ingin melakukannya dan saya akan melakukannya, tapi belum ada keputusan," lanjutnya.

Daniel Craig mulai memerankan James Bond sejak film Casino Royale yang rilis pada 2006 dan kembali dalam Quantum of Solace pada 2008, Skyfall pada 2012, dan Spectre pada 2015. Belakangan ia dikabarkan bakal kembali untuk dua film James Bond lagi. Film ke-25 James Bond rencananya dirilis 8 November 2019 di AS.

 

Simak juga video menarik ini: