3 Artis Cantik Ini Terpikat Pria Malaysia

Oleh Meiristica Nurul pada 18 Agu 2017, 00:00 WIB
Diperbarui 18 Agu 2017, 00:00 WIB
Laudya Cytnhia Bella

Liputan6.com, Jakarta Pria asal Malaysia sepertinya pintar mengambil hati para wanita Indonesia. Dan bukan wanita biasa yang mereka curi hatinya, melainkan memiliki ketenaran di dunia hiburan Tanah Air.

Beberapa bahkan telah berhasil menyuntingnya menjadi istri. Dan di antaranya telah memiliki momongan. Tetapi ada juga yang baru tahap pacaran.

Siapa saja sih wanita cantik yang terpaut hatinya dengan pria Malaysia ini? Ikuti ulasannya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

2 dari 4 halaman

Manohara

Manohara Odelia Pinot diketahui sempat menjalin asmara dengan pria lokal alias asli Indonesia. Namun keduanya tak berjodoh, wanita cantik berdarah campuran Amerika Serikat, dan Bugis ini malah memilih pangeran asal Kelantan Malaysia.

Manohara bersama Tengku Fakhry (Liputan6.com)

Pada 26 Agustus 2008, Manohara Odelia Pinot pun melangsungkan pernikahan dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra. Usai menikah, ia pun menetap di negeri Jiran.

Sayangnya, pernikahan Manohara dan Pangeran Kelantan ini pun tak langgeng. Bahkan, wanita 25 tahun kabur dari kediaman sang suami dan kembali ke Indonesia. Diduga selama berada di sana, Manohara mendapat perlakuan tak menyenangkan dari suami. 

 

 

3 dari 4 halaman

Bunga Citra Lestari

Pertemuan pertama Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari terjadi di sebuah radio di Malaysia. Kala itu, BCL --sapaan Bunga Citra Lestari-- tengah mempromosikan lagu barunya. Dari pandangan pertama, keduanya sudah jatuh hati. Gabung bersambut, mereka pun menjalin asmara.

Bunga Citra Lestari kecup pipi Ashraf Sinclair (Foto:Instagram)

Pada 8 November 2008 silam, Ashraf Sinclair pun meminang Bunga Citra Lestari menjadi istrinya. Resepsi pernikahan pun berlangsung di dua negara, Indonesia pada 9 November 2008, dan Malaysia pada 14-15 November 2008.

Dari pernikahan ini, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dikaruniai seorang putra bernama Noah. Dan demi karier sang istri, Ashraf pun rela pindah ke Indonesia. Dan kini, ia pun mengikuti jejak Bunga Citra Lestari sebagai pekerja seni. 

 

 

4 dari 4 halaman

Laudya Cynthia Bella

Wanita berhijab ini belum lama putus dari kekasihnya, Afie Kalla yang sempat bertunangan. Tak perlu waktu lama bagi Laudya Cynthia Bella untuk move on darinya.

Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berfoto bersama dengan Amy Search dan istrinya di Malaysia. Laudya Cynthia Bella diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria asal Malaysia yang bernama Engku Emran. (instagram.com/aku.amysearch)

Kini, Laudya Cynthia Bella pun telah memiliki kekasih baru berasal dari negara Malaysia, Engku Emran. Dikabarkan, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Meski tanggal pernikahan masih dirahasiakan Laudya Cynthia Bella, namun diketahui mantan kekasih Chicco Jerikho ini telah meminta surat izin numpang nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) Jagakarsa, Jakarta untuk menikah di Malaysia.

Lanjutkan Membaca ↓