Kaka Slank Kangen Ikut Lomba Bawa Kelereng Pakai Sendok

Oleh Meiristica Nurul pada 17 Agu 2017, 17:20 WIB
Diperbarui 17 Agu 2017, 17:20 WIB
Kaka Slank
Perbesar
Hari Kemerdekaan RI identik dengan berbagai lomba, yang kerap diikuti Kaka Slank.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan RI identik dengan berbagai lomba, di antaranya makan kerupuk, balap karung, serta bawa kelereng pakai sendok, dan itu kerap diikuti Kaka Slank kala dirinya belum memiliki kesibukan yang padat.

Rupanya, meski telah berkeluarga dan jadwal manggung bersama band Slank padat, Kaka mengaku kangen dengan berbagai acara yang digelar pada 17 Agustus. Diakuinya, sekarang ini tak lagi meriah seperti dulu.

Kaka Slank saat Konser raya 22 Tahun Indosiar, Jakarta, Rabu (11/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau 17 an itu yang ditunggu games nya itu loh. Udah lama enggak ngerasain," ungkap Kaka Slank, dilansir Antara, Kamis (17/8/2017).

Sulitnya menemukan permainan masa kecil, membuat vokalis band Slank ini pun ingin tinggal di kampung. Dirinya ingin menikmati indahnya kebersamaan. "Gue lagi kepikiran pindah ke kampung lagi kali ya? Di mana perlombaan itu masih happening," lanjutnya.

Kaka Slank pun mengenang keseruan saat dirinya ikut games yang selalu digelar pada 17 Agustus. "Itu loh kelereng pakai sendok, juara gue."

Kaka Slank (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dengan adanya berbagai perayaan yang berbeda bagi Kaka Slank merupakan bentuk apresiasi masyarakat Indonesia terhadap para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI. "Thanks to pahlawan-pahlawan."

 

Simak video menarik di bawah ini: