Sukses

‎Pengacara Singgung Jalan-Jalan Ustaz Alhabsyi dengan Istri Kedua

Pengacara Putri Aisah Aminah menganggap perkataan Ustaz Ahmad Alhabsyi soal rujuk tak sesuai dengan bukti di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Putri Aisah Aminah, Vidi Galenso Syarief mengaku heran dengan sikap yang ditunjukkan Ustaz Ahmad Alhabsyi selama perceraian. Pasalnya, Ustaz Alhabsyi dianggap tidak konsisten dengan ucapannya selama ini.

"Saya melihat ada sedikit galau nih Alhabsyi. Jadi bingung juga antara ucapan dan tindakannya tidak sinkron," kata Vidi Galenso Syarief di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Menurut Vidi, sikap yang ditunjukkan Ustaz Ahmad Alhabsyi selama persidangan tidak mencerminkan ucapannya untuk mempertahankan rumah tangga. Ditambah lagi, Ustaz Ahmad Alhabsyi telah meminta rincian biaya nafkah atau provisi dalam persidangan kali ini.‎

"Ini yang kami lihat dari kontradiksi yang terjadi dengan tergugat. Selain tadi disampaikan permintaan penawaran provisi, kemudian dari bukti-bukti itu ada beberapa kali dia menjatuhkan talak, secara tertulis loh. Jadi gimana mungkin menyatakan tetap pertahankan perkawinan, tapi sudah jatuhkan talak tertulis?" ucapnya heran.

Tak cuma itu, Vidi juga menyinggung aktivitas jalan-jalan yang dilakukan Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri sirinya belum lama ini. "Kemudian sudah jalan dengan istri sirinya di depan publik, itu juga setelah tinggal bersama istri sirinya setahun terakhir," ujar Vidi Galenso Syarief. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.