Sukses

Ello Direhabilitasi, Aurelia Moeremans Jadi Pengibar Bendera

Sementara Ello terjerat kasus narkoba, Aurelie Moeremans tuai prestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Upaya tersebut dilakukan setelah Ello terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Sementara dirinya terjerat Narkoba, kekasihnya, Aurelie Moeremans justru menuai prestasi. Bintang film Catatan Dodol Calon Dokter itu dipercaya sebagai tim pengibar bendera untuk perayaan Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada Kamis (17/8/2017) besok.

Aurelie Moeremans akan melakukan pengibaran bendera di dalam air pada 17 Agustus 2017. (Instagram)

Bahagia sekaligus bangga dirasakan Aurelie Moeremans. Pasalnya, ini adalah kali pertama dirinya menjadi seorang pengibar bendera.

"Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini akan menjadi hari yang sangat spesial untuk aku. Untuk pertama kali dalam hidupku, aku akan ikut upacara pengibaran bendera merah putih," cerita Aurelie Moeremans di Instagram pribadinya, Selasa (15/8/2017).

Menariknya, Aurelie Moeremans bakal melakukan pengibaran bendera bukan di darat, melainkan di dalam air. Lokasi pengibarannya sendiri akan berlangsung di akuarium utama Seaworld, Ancol, Jakarta.

Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans (Instagram)

Didampingi dua penyelam profesional, kekasih Ello itu akan menyelam hingga kedalaman 6,5 meter dan mengibarkan bendera merah putih di sana. Aurelie Moeremans benar-benar merasa beruntung karena tidak semua orang punya kesempatan yang sama.

"Pengibaran bendera merah putihnya akan berlangsung underwater bersama para penyelam profesional di aquarium dengan kedalaman 6,5 meter dan di antara ribuan ikan-ikan, tepat nya di aquarium utama Seaworld Ancol! Ini menjadi tantangan dan kebanggaan tersendiri," ungkapnya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.