Sukses

Teriakan Annabelle: Creation Meluncur di Box Office

Anabelle: Creation rupanya berhasil masuk dalam jajaran film Box Office.

Liputan6.com, Jakarta Anabelle: Creation, sekuel Anabelle ternyata memberikan kengerian tersendiri bagi penggemar film horor. Teriakan Anabelle: Creation berhasil meluncur dengan mudah, hingga membuatnya masuk dalam jajaran Box Office.

Bahkan, Anabelle: Creation ada di posisi teratas. Sebuah laporan menyebutkan, pendapatan Anabelle: Creation meraih angka fantastis yaitu US$ 48 juta atau sekitar Rp 641 miliar, diwartakan The New York Post, Selasa (15/8/2017).

Annabelle

Anabelle: Creation berhasil menyingkirkan film tentang Perang Dunia II yang juga diperankan Harry Styles, Dunkirk. Film Dunkirk berada di posisi kedua dengan pendapatan US$ 11,4 juta atau setara dengan Rp 152 miliar.

Tempat ketiga diraih oleh The Nut Job 2: Nutty By Nature. Film yang merupakan sekuel dari The Nut Job ini meraih penurunan dibandingkan karya pertamanya, meraih US$ 8,9 juta atau Rp 11 miliar.

Anabelle: Creation disebut-sebut berhasil bersanding dengan film horor legendaris, A Nightmare On Elm Street yang tayang 1980 silam. Film A Nightmare On Elm Street hingga saat ini diannggap sebagai karya paling menakutkan.

Film ini dibuat hasil tangan dingin sutradara David Sandberg, yang sukses dengan Light Out (2016). Cerita Annabelle: Creation berpusat pada seorang pembuat boneka dan istrinya.

Annabelle Creation

Setelah kecelakaan tragis yang menimpa anak perempuan mereka 20 tahun lalu, beberapa biarawati dan anak-anak dari panti asuhan yang telah tutup dipersilakan tinggal di rumah mereka.

Namun, anak-anak perempuan yang tinggal di rumah mereka menjadi target salah satu sosok asing yang merasuki boneka ciptaan sang pria. Anak-anak tersebut lalu mengalami berbagai kecelakaan serta kejadian-kejadian yang aneh di sekitar mereka.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.