Sukses

Harapan Britney Spears Berduet dengan Justin Timberlake Pupus

Penggemar Britney Spears dan Justin Timberlake sempat bahagia dengan kabar yang menyeruak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Timberlake dan Britney Spears pernah menjadi pasangan paling fenomenal di era akhir 1990-an dan awal 2000-an. Dua bintang pop itu menjalin kasih dan membuat heboh dengan romantisme mereka.

Bahkan, ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards selalu dinanti penggemar untuk menyaksikan Justin Timberlake dan Britney Spears. Sayangnya, keduanya tak berjodoh, lalu menikah dengan pasangan masing-masing.

 Britney Spears

Meski putus, hubungan keduanya dilaporkan tetap baik. Bahkan, Britney Spears secara tak langsung sempat menyatakan ingin berkolaborasi dengan mantan kekasihnya itu. Fans yang memuja Britney Spears dan Justin Timberlake pun berbahagia.

Namun, kabar itu dibantah pihak Justin Timberlake. Sumber dekat Justin Timberlake menyatakan, tidak akan ada kolaborasi atau kerja sama antara pasangan mantan kekasih itu, diwartakan Entertainment Online, Selasa (15/8/2017).

 

Rupanya isu Justin Timberlake dan Britney Spears sempat dibicarakan dalam sebuah acara. Justin Timberlake hanya mengeluarkan reaksi lucu di belakang panggung saat pertanyaan itu mencuat.

"Dia hanya memberikan wajah yang konyol sambil mengatakan, `akhirnya pertanyaan ini muncul`. Lalu, dia hanya tertawa," kata sumber tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.