Crazy Girlfriend Season 2 Jauh Lebih Kocak

Oleh Surya Hadiansyah pada 15 Agu 2017, 11:40 WIB
Diperbarui 15 Agu 2017, 11:40 WIB
Crazy Girlfriend season 2
Perbesar
Webseries Crazy Girlfriend yang dibintangi oleh Gandhi Fernando dan Karina Nadila, sudah sampai di season kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Webseries Crazy Girlfriend yang dibintangi oleh Gandhi Fernando dan Karina Nadila, sudah sampai di season kedua. Setelah sukses di season pertamanya, Nino (Gandhi) dan Gladys (Karina) akan menjanjikan kegilaan-kegilaan yang lebih mengocok perut.

"Crazy Girlfriend Season 2 ini melanjutkan kegilaan hubungan Nino sama Gladys di season 1. Tapi di ending season kemarin kan si Gladys sama Nino itu enggak kesampaian dinikahin sama Nino. Jadi di sini kelanjutannya, akan ada apa sih dengan Gladys sama Nino?" ungkap Gandhi Fernando saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Di awal episode Crazy Girlfriend season 2, penonton sudah dibuat penasaran dengan kondisi Nino yang amnesia. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Gladys untuk mengontrol Nino menjadi yang ia inginkan. Hal tersebut jelas membuat webseries ini semakin gila.

"Si Nino itu koma dan lupa ingatan, dan Gladys berusaha untuk mem-brainwash si Nino ini jadi seperti apa yang dia mau. Dan akan banyak cerita kekocakan-kekocakan antara hubungan mereka yang enggak kalah dari season 1," lanjut Gandhi Fernando

Pemeran Gladys pun menambahkan, hal tersebut belum seberapa. Karena di pertengahan season akan semakin banyak kejutan yang dihadirkan dari webseries tersebut.

"Nino karena dia lupa ingatan, jadi sedikit nurut sama Gladys. Nanti di pertengahan season 2 karakternya Nino ini malah akan berbalik sama Gladys dan akan jauh lebih absurd sih," terang Karina Nadila.

Sebagai informasi, Crazy Girlfriend di season 1 sukses menghimpun lebih dari 200.000 penonton baik di Youtube maupun Vidio.com. Sedangkan di season 2 ini, para penggemarnya bisa menyaksikan kembali berbagai kegilaan dari Nino dan Gladys setiap episodenya pada hari Selasa dan Jumat, pukul 11.00 WIB melalui vidio.com/gandhifernando.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini: