Wolverine Diam-Diam Pacaran dengan Storm di Film X-Men

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Agu 2017, 22:00 WIB
Diperbarui 14 Agu 2017, 22:00 WIB
X-Men
Perbesar
Menurut Halle Berry, Storm pernah menjadi kekasih Wolverine di masa lalu film-film X-Men.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Halle Berry baru saja mengungkapkan bahwa karakter Storm yang diperankannya di film-film X-Men, memiliki hubungan asmara secara diam-diam dengan Logan alias Wolverine yang selama ini dimainkan oleh Hugh Jackman.

Disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu, Halle Berry mengutarakan salah satu hal yang tak diungkap di film X-Men tersebut dalam sebuah wawancara bersam Entertainment Weekly. Bahkan, menurutnya Storm yang bernama asli Ororo Munroe, pernah menjadi kekasih Wolverine di masa lalu.

Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past. (Marvel / Fox)

Berbicara mengenai hubungan kedua karakter tersebut, bintang 50 tahun itu berkata, "Itu benar. Ada sesuatu antara Storm dan Logan." Storm dan Wolverine sendiri terakhir kali muncul di satu film dalam X-Men: Days of Future Past.

Halle Berry turut mengonfirmasi adanya hubungan asmara terselubung di antara kedua belah pihak dengan adanya syuting adegan Wolverine berciuman dengan Storm di X-Men: Days of Future Past ketika Wolverine hendak berkelana ke tahun 1970.

Halle Berry dan Hugh Jackman ingin menyimpan rapat hubungan asmara kedua karakter mereka. Halle Berry juga berkata, "Saya bercanda di dalam filmnya, saya seperti, 'Kenapa tidak ada yang mencintai Storm?' Seperti apa yang salah dengan Storm? Tidak ada yang memperhatikan Storm."

Halle Berry saat syuting X-Men: Days of Future Past.

Padahal, Halle Berry menganggap bahwa hubungan asmara antara Storm dan Wolverine di film X-Men sangat luar biasa meskipun tak lama karena kehadiran Jean Grey yang dimainkan Famke Janssen.

"Ketika dia (Wolverine) benar-benar memutuskan bahwa Jean Grey adalah cintanya... Itu menimbulkan masalah. Storm dibiarkan patah hati, katanya. Dua wanita sekaligus, itu tidak berhasil... Itu tidak berhasil bagi Storm," kata Halle Berry menjelaskan.

Simak juga video menarik berikut ini: