Sukses

Terpukau, Grup Band Amerika Ini Melompat di Candi Yogyakarta

Sebelum beraksi di We The Fest, Cash Cash sempat tampil di Surabaya dan mampir ke Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Cash Cash belakangan didapuk sebagai pengisi acara di hari kedua We The Fest (WTF) yang jatuh pada Sabtu (12/8/2017) kemarin. Ternyata, band elektronik asal New Jersey ini tak hanya tampil di panggung yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Mereka sebelumnya tampil di Surabaya dan menyempatkan diri untuk mengunjungi wilayah Candi di kecamatan Prambanan, Yogyakarta.

Melalui akun Instagram @cashcash, terlihat grup yang aslinya terdiri dari Jean Paul Makhlouf, Alexander Luke Makhlouf, dan Samuel Warren Frisch, memamerkan foto-fotonya di beberapa lokasi Prambanan, Sleman, Yogyakarta sebelum beraksi di Surabaya.

Grup band Amerika Serikat, Cash Cash saat berada di Prambanan, Yogyakarta. (Instagram - @cashcash)

"Mad LOVE for INDONESIA #Yogyakarta was amazing... #Surabaya tonight at @jimmyssby for round #2!!" tulis mereka sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (11/8/2017). Di situ, mereka tengah berpose di depan bendera merah putih.

Foto-foto lain menunjukkan rasa bangga mereka bisa mampir ke salah satu wilayah candi di Indonesia itu. "INDONESIA feels all day!!" tulis mereka sebagai keterangan foto, Sabtu (12/8/2017), yang memperlihatkan salah satu personel melompat tinggi di atas Candi Ijo.

Grup band Amerika Serikat, Cash Cash saat berada di Prambanan, Yogyakarta. (Instagram - @cashcash)

Kekaguman mereka berlanjut ketika memamerkan foto berisi pose di depan Tebing Breksi, Prambanan, Sleman. "Every block of stone has a statue inside it...it's up to the sculptor to discover it. #INDONESIA #AllMyLove," tulis mereka, Minggu (13/8/2017).

Sayangnya, hanya dua personel Cash Cash yang ada di dalam foto-foto itu. Namun begitu, antusiasme fans Indonesia terhadap kehadiran mereka di Yogyakarta sangat disambut baik. "Awesome @cashcash. Thank you for visiting our country," tulis @andi_s.87 di keterangan foto berhiaskan bendera merah putih.

Grup band Amerika Serikat, Cash Cash saat berada di Prambanan, Yogyakarta. (Instagram - @cashcash)

Sambutan Cash Cash di Yogyakarta terus bertambah di dua unggahan foto lainnya. "Enjoy our beautifully INDONESIA, dude @cashcash," ujar. @ariebsn. "Welcome to Indonesia," kata @hannafidyanti. "In indonesia there are many more beautiful places besides this," tulis @itawainrukave.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.