Sukses

Ello Terjerat Narkoba, Kekasih Percaya Semua Akan Baik-Baik Saja

Dalam kondisi seperti ini, Ello beruntung masih banyak dukungan dari orang-orang yang mencintainya.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe, atau lebih dikenal dengan Ello, baru saja memperpanjang daftar selebritas Tanah Air yang terjerat narkoba. Pelantun "Pergi untuk Kembali" itu kini resmi menjadi tersangka kasus kepemilikan ganja.

 Aurelie Moeremans dan Ello.

Semua orang, terutama penggemar, merasa terkejut dengan peristiwa ini. Beruntung Ello masih memiliki orang-orang yang sayang dan peduli kepadanya, terutama sang kekasih, Aurelie Moeremans.

Sejak Ello dikabarkan diciduk pihak kepolisian, Aurelie tidak henti menunjukkan dukungannya untuk penyanyi berusia 34 tahun itu. Seperti dalam unggahannya di Instagram, Senin (14/8/2017).

Bintang film Catatan Dodol Calon Dokter itu mengunggah foto dirinya bersama Ello. Lewat foto tersebut Aurelie Moeremans ingin meyakinkan Ello kalau dia pasti bisa melewati masalah ini.

"Kita akan baik-baik saja," tulisnya di keterangan foto membuat banyak orang ikut memberikan dukungan untuk Ello.

 Ello dan Aurelie Moeremans (Instagram/aurelieowreally)

"Buat @aurelieowreally tetep kasih semangat buat Ello. Lo gk sendirian kok...okay," ujar @freddyricha.

"Badai pasti brlalu @aurelieowreally , mnjadikn kt smakin tough, to be a better person. Keep praying n tetap sling support n smakin kuat cintanya," sahut @alicetambun.

 Marcello Tahitoe alias Ello turun dari mobil setibanya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8). Sebelumnya Ello ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ello sendiri hari ini dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, untuk menjalani assessment. Nantinya hasil assessment ini akan menentukan apakah pemilik nama Marcello Tahitoe itu layak untuk direhabilitasi atau tidak.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.