Sukses

Dikabarkan Sudah Melahirkan, Kezia Karamoy Ikuti Jejak Kakak?

Suami Kezia Karamoy mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri yang hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Axcel Narang di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Padahal usia pernikahan mereka baru beberapa bulan.

Sementara itu, baru-baru ini suami Kezia Karamoy mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, di akun Instagramnya, Minggu (13/8/2017). Kondisi perut adik kandung Angel Karamoy ini masih terlihat besar.

 Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang. (Instagram/itskeziakaramoy)

Terlihat tangan Kezia Karamoy dan sang suami saling berpegangan, dan diletakkan dekat perut Kezia. Wajah keduanya menghadap ke arah kamera, bahkan mantan personel Cherrybelle ini pun tersenyum lebar.

"Happy Sunday!#janganlupabahagia," tulis Axcel Narang sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 2 ribu orang.

Meski unggahan ini tak mengonfirmasi rumor persalinan Kezia Karamoy, para pengguna Instagram memberi selamat bagi keduanya lantaran telah menjadi orangtua. Bahkan tak sedikit yang menyamakan Kezia dengan sang kakak, saat hamil pertama.

"Slamat ya kei dan axcel..slamat jd ortu bru bt pengalaman hdup bru si dedek bayi..maju terus.bersukacita..hadapi..dan yakin Tuhan slalu buka jalan..smoga langgeng terus ya keluarga kecil yg bru," tulis akun @sintiatrivena.

 Kezia Karamoy bersama sang suami (Foto: Instagram)

Akun @nonikchristyana menambahkan, "Fto lama." Begitu pun dengan akun @zakiyah_arifin, "Sama kaya kakanya yahh hamil dluan wktu itu aduhh."

"Dulu kaka nya kzia juga gtu kok. Br brp bulan nikah udh lahiran aj. Mungkin emang udh turunanny bgtu lahiranny cepet.. ," timpal akun @ema_ahmad14.

Kezia Karamoy, dan Axcel Narang menikah pada 29 Maret 2017. Pernikahan itu dirayakan dengan dua kali pesta. Pertama, dengan pesta adat dan kedua pada 30 Maret 2017 di sebuah gereja di Kalimantan Tengah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.