Sukses

Tiba di RSKO Cibubur, Ello Dilarikan ke IGD

Harapan Ello untuk mendapatkan rehabilitasi sepertinya bakal terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Ello untuk mendapatkan rehabilitasi sepertinya bakal terwujud. Polres Metro Jakarta Selatan membawa Ello ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, penyanyi 34 tahun itu tiba di RSKO Cibubur, Senin (14/8/2017) pagi, sekitar pukul 09.37 WIB. Menumpangi mobil Innova putih, Ello dikawal empat polisi berpakaian preman.

Tak ada kata yang diucapkan Ello ketika turun dari mobil. Mengenakan kaus putih polos serta rambut dikuncir, Ello pun langsung bergegas masuk. Ia hanya memberikan senyuman kecil kepada para pewarta yang sudah menunggunya.

Awalnya Ello hendak dibawa melalui lobi depan RSKO. Namun, melihat ramainya awak media dan pengunjung RSKO, polisi pun melarikan pelantun lagu "Masih Ada" itu lewat pintu Instalasi Gawat Darurat (IGD).

‎Setelah ini Ello akan menjalani assessment di RSKO Cibubur selama beberapa waktu ke depan. Nantinya hasil assessment ini akan menentukan apakah pemilik nama Marcello Tahitoe itu layak untuk direhabilitasi atau tidak.

"Benar klien kami dibawa untuk keperluan rehabilitasi. Akan ada beberapa tahapan assessment di rumah sakit. Kami pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang memperlakukan klien kami dalam proses hukum ini secara humanis dan profesional," ujar pengacara Ello, Chris Sam Siwu‎, kepada wartawan. (Ras)

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.