Sukses

Penyanyi Malaysia Baby Shima Belajar dari Ayu Ting Ting

Biduan Malaysia, Baby Shima, menyebut ia sering menonton video Ayu Ting Ting lewat YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut jadi pilihan Baby Shima dalam meniti karier musik di Indonesia. Sebelumnya, penyanyi asal Malaysia ini tampil dengan genre pop dance.

Meski baru menyelami musik khas Indonesia ini, Baby Shima sudah memiliki idola. Ia kerap menonton penampilan beberapa pedangdut di situs berbagi video.

 (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Saya belajar juga dari pedangdut yang sudah ada. Dan yang sering saya tonton di YouTube Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Rhoma Irama, dan Rita Sugiarto," jelasnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Baby Shima mengaku tak ingin tampil seksi seperti pedangdut lain. Ia ingin jadi diri sendiri. "Saya tak ingin tampil seksi. Seperti saya apa adanya saja," ucap wanita 25 tahun yang masih sulit berbahasa Indonesia ini.

Namun pelantun "Makan Hati" ini menikmati goyangan dari setiap lagu dangdut. Baby Shima berharap punya goyangan khas layaknya pedangdut lain.

 (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Saya senang manggung di Indonesia karena penontonnya atraktif. Mereka ikut bergoyang dengar kita bernyanyi. Karena belum bisa goyang, saya akan belajar," ujar wanita yang tinggal di Johor, Malaysia ini.

Baby Shima merupakan penyanyi pop Malaysia. Ia mencoba keberuntungannya di Indonesia setelah beradu suara dengan Faank di aplikasi Smule.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.