Sukses

Mantan Kekasih Yuni Shara Siap Persunting Balerina

Tak mau lagi berlama-lama menyandang status duda, mantan Yuni Shara ini pun melabuhkan hatinya pada seorang wanita cantik, Citra Pranindita.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim atau lebih dikenal Chico Hakim menjalin cinta dengan pelantun tembang kenangan, Yuni Shara. Namun, hubungan asmara keduanya tak berumur panjang.

Tak mau lagi berlama-lama menyandang status duda, mantan Yuni Shara ini pun melabuhkan hatinya pada seorang wanita cantik, Citra Pranindita Soeroso. Pada 23 Juli 2017 lalu, ia pun telah melamar Citra.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dan pada 13 Agustus 2017, besok, keduanya pun akan resmi menjadi pasangan suami istri. Mantan Yuni Shara ini akan mempersunting Citra Pranindita Soeroso, yang resepsinya akan digelar pada pukul 13.00 WIB.

Itu terlihat dari unggahan sebuah akun Instagram gosip. Dalam postingan foto, terlihat undangan sederhana tertuliskan nama pembelai, Citra Pranindita Soeroso dan Cyril Raoul Hakim.

Seperti diketahui, Chico Hakim menikah dengan Wanda Hamidah pada 2001. Namun rumah tangga mereka harus berakhir pada 2012 silam. Pada 2015 silam, Chico diketahui tengah merajut asmara dengan Yuni Shara.

Mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim siap persunting Balerina (Foto: Instagram)

Bahkan, dikabarkan keduanya sudah masuk jenjang serius. Buktinya, Chico pun telah menemui keluarga besar Yuni Shara. Namun nasib berkata lain, keduanya pun putus.

Dan kini, mantan kekasih Yuni Shara ini telah berlabuh pada hati seorang balerina yang bernama Citra Pranindita Soeroso.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.