Sukses

Mieke Amalia Dapat Surat Balasan dari Tora Sudiro

Betapa senangnya Mieke Amalia mendapat surat balasan dari Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, Tora Sudiro masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sementara Mieke Amalia pun kembali beraktivitas di layar kaca.

Meski begitu, kerinduan Mieke Amalia terhadap Tora Sudiro tak juga reda. Maklum saja, dirinya belum diizinkan bertemu Tora sejak dirinya dilepaskan pihak berwajib.

Sejak Kamis (3/8) pukul 10.00 WIB, Tora Sudiro berurusan dengan polisi akibat diduga penyahahgunaan narkoba. Mieke Amalia sudah diperbolehkan pulang, sedangkan Tora masih harus menyelesaikan kasus kepemilikan 30 butir dumolid. (Instagram/Bintang.com)

Tiap hari, Mieke Amalia pun mengantar makanan serta surat untuk suaminya yang dititipkan kepada petugas RSKO. Dalam Instagram Story, Mieke mengungkapkan kerinduannya, "I Miss You BAB," tulisnya.

Betapa senangnya Mieke Amalia mendapat balasan surat dari pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss ini. Ia pun memerlihatkannya di Instagram Story, Sabtu (12/8/2017).

Di sana tertulis, "My Love. To Miom from Tora."

Sejak keduanya tak diizinkan bertemu, Tora Sudiro dan Mieke Amalia hanya bisa berkomunikasi melalui surat. Beberapa waktu lalu, Mieke pun memerlihatkan surat cintanya untuk sang suami.

Mieke Amalia senang mendapat balasan surat dari sang suami, Tora Sudiro (Foto: Instagram)

Tora Sudiro resmi menjalani assessment di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Beberapa tahapan medis akan dilakukan di RSKO guna mendapat kesimpulan akhir riwayat kesehatan Tora Sudiro.

"Dilakukan assessment itu (tahapannya) ialah melakukan pemeriksaan umum, psikiatri, psikologis, dan pemeriksaan laboratorium. Dari hasil pemeriksaan itu baru kami bisa mengambil kesimpulan dan diagnosisnya," ujar Direktur Utama RSKO Cibubur, dr. Erie Dharma Irawan, di kantornya, beberapa waktu lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.