Ini Alasan Gandhi Fernando Memilih Terjun dalam Web Series

Oleh Liputan6.com pada 12 Agu 2017, 10:40 WIB
Diperbarui 12 Agu 2017, 10:40 WIB
Gandhi Fernando
Perbesar
Gandhi Fernando selama ini dikenal sebagai aktor, sutradara dan produser muda yang cukup produktif di dunia layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Gandhi Fernando selama ini dikenal sebagai produser, sutradara, sekaligus aktor muda yang cukup produktif di dunia layar lebar. Namun baru-baru ini, cowok kelahiran 8 Februari 1990 itu menggarap sebuah web series.

Pria berdarah India-Manado ini mengungkapkan bahwa bergelut di dunia digital itu lebih menarik.

Gandhi Fernando, aktor sekaligus produser film Indonesia (Liputan6.com/Fatkhur Rosyidi)

"Memang sekarang digital tuh lebih menarik. Vidio.com memberikan aku peluang untuk membuat konsep cerita atau serial sesuai yang aku mau," kata Gandhi Fernando, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Walau demikian, Gandhi Fernando juga mengaku kalau antusiasme masyarakat Indonesia terhadap web series masih kurang. Namun, bintang film Pizza Man ini tetap tidak patah semangat dan percaya diri kalau karyanya bisa bertahan lama.

"Kalau video yang clickbait kan masanya cuma sebentar. Kalau webseries kayak Crazy Girlfriend tuh sifatnya timeless. Sekarang mungkin biasa aja, tapi stabil naiknya. Mau ditonton lima tahun kemudian juga masih relevan," ujar cowok pemilik tinggi 184 cm ini.

Gandhi Fernando (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gandhi Fernando juga menambahkan bahwa web series bisa saja menjangkau kalangan yang lebih luas. Perkembangan internet semakin hari semakin maju dan pastinya Gandhi sendiri tertarik untuk membuat web series yang bisa dinikmati warganet luar Indonesia.

Webseries Crazy Girlfriend karya Gandhi Fernando ini sudah tayang sejak 1 Agustus 2017. Crazy Girlfriend bisa di tonton di channel Gandhi Fernando di Vidio.com setiap Selasa dan Jumat. (Khansa Olivia/fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Tag Terkait