Sukses

Ello Jadi Tersangka, Pengacara: Dia "Pergi untuk Kembali"

Ello meminta maaf atas kesalahannya mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello resmi berstatus sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dari kasus ini, Ello mengatakan bahwa ia menyesali perbuatan yang dilakukannya, dan siap menjadi yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017) malam.

Marcello Tahitoe alias Ello (Instagram)

"Dia akan kembali lagi seperti lagunya itu kan, 'Pergi untuk Kembali'. Sekarang dia pergi dulu, mungkin ke RSKO. Kemudian dia akan kembali untuk menjadi Ello yang lebih baik," kata pengacara Ello.

Ello juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemarnya, atas kesalahan yang ia perbuat.

"Memang dia sudah mencoba mengikhlaskan kasus ini. Mengikhlaskan dalam arti dia tahu dia salah. Dan dia juga tadi sampaikan ke kami dia minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua. Semua fans," kata Chris Sam Siwu.

"Bahkan yang bukan fans juga dia minta maaf karena dia sebagai artis memang tidak selayaknya mengonsumsi hal-hal seperti itu. Tapi ya itu sudah berlalu. Ello akan melihat ke depan untuk bisa berkarier lebih baik lagi," tutur Chris Sam Siwu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.