Sukses

‎Enji Sudah Lama Pisah Rumah dengan Istri?

Enji mendaftarkan cerai terhadap Rosmanizar pada 11 Juli 2017 dan akan sidang cerai pada 16 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji telah menalak cerai sang istri, Rosmanizar. Enji mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 11 Juli 2017.

Sidang cerai perdana Enji dan Rosmanizar pun akan digelar pada 16 Agustus 2017 mendatang.

Dicerai Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, Rosmanizar dapat dukungan (Instagram)

"Iya sudah (daftar permohonan talak). Daftarnya 11 Juli, sidangnya 16 Agustus nanti," kata petugas pengadilan yang enggan disebutkan namanya saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (10/8/2017).

Hal itu pun dibenarkan pengacara Enji, Denny Karel Tumuju. Ketidakcocokan Enji dan Rosmanizar, menjadi alasan dilayangkannya permohonan talak cerai tersebut. "Ya biasa lah. Namanya orang enggak cocok begitu," ujar Denny Karel Tumuju.

Kabarnya, Enji dan Rosmanizar sudah pisah rumah sejak beberapa bulan lalu. Ketika hal itu ditanyakan, Denny tak bisa memastikan. Namun sepengetahuannya Enji sudah tak lagi tinggal di Depok.

Enji bersama istri, Rosmanizar (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku belum cek itu, takutnya salah. Cuma Enji sudah enggak tinggal di Depok, istrinya dulu tinggal di Depok. Enji sekarang di Jakarta Selatan. Kalau saya bilang pisah ranjang, tahu-tahu mereka masih kumpul gimana? Nanti saya takut salah bicara," ucap Denny Karel Tumuju. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.