Sukses

Ello Tertangkap Narkoba, Ini Kata Cathy Sharon

Cathy Sharon menilai Ello sebagai sosok yang sangat sayang dengan keluarga dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello tertangkap polisi dalam kasus kepemilikan ganja. Cathy Sharon mengaku tidak percaya mendengar kasus yang dialami mantan kekasih adiknya, Julie Estelle tersebut.

"Saya juga kaget dengar berita itu. Saya memang sudah lama enggak berhubungan dengan Ello," kata Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Ello

Selama ini, mantan VJ MTV itu menilai Ello memiliki kepribadian yang baik kepada teman dan keluarga. Cathy juga sangat menyayangkan dengan kejadian tersebut.

"Yang pasti yang saya tahu Ello itu orang yang sangat baik, sayang dengan keluarga, dia teman dan sahabat yang care dan perhatian. Sangat disayangkan memang dengan kejadian ini," lanjut Cathy Sharon.

Tak dapat berbuat banyak, Cathy Sharon mengaku hanya bisa memberikan dukungan kepada pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" itu agar bisa melewati masalah ini.

"Saya hanya bisa berdoa saja supaya Ello tetap semangat dan urusan ini cepat selesai aja," tutur Cathy Sharon.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.