Sukses

Korban Pemukulan Diego Michiels Tolak Berdamai

Diego Michiels sudah ditetapkan sebagai tersangka atas pemukulan terhadap warga negara asing.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Michiels sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap warga negara asing oleh Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Mantan kekasih Nikita Willy ini pun terancam hukuman berat jika kasus penganiayaan yang dialaminya berlanjut ke pengadilan. Sejauh ini, korban penganiayaan Diego Michiels tetap bersikeras melanjutkan perkara tersebut hingga ke meja hijau.

"Jadi kalau ada upaya kedua belah pihak damai ya monggo saja kita kembalikan lagi kepada korban. Tapi saat ini proses hukum tetap berjalan," kata Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Achmad Fajrul Choir, Rabu (9/8/2017).

Saat ini, seperti dikatakan Iptu Achmad Fajrul Choir, pihaknya segera menyelesaikan berkas perkara pesepakbola yang kini merumput di Pusamania Borneo FC tersebut.

"Kalau sudah P21 (berkas lengkap) akan kita kirim ke kejaksaan," Iptu Achmad Fajrul Choir menjelaskan.

Seperti diketahui, Diego Michiels kembali terlibat kericuhan dengan pria yang belakangan diketahui adalah seorang warga negara asing pada pertengahan Mei 2017 lalu. Kejadian tersebut bermula dari kesalahpahaman antara keduanya di salah satu tempat makan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hingga berakhir dengan kekerasan.

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.