Sukses

Kembali ke Dunia Hiburan, Caisar Ubah Penampilan

Untuk menunjukkan totalitasnya kembali ke dunia hiburan, Caisar bahkan rela mengubah penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar kembali meramaikan jagat hiburan Tanah Air dengan joget hebohnya. Meski keputusannya ini menimbulkan pro kontra termasuk dari sang istri, Indadari, Caisar tetap pada pilihannya.

Untuk menunjukkan totalitasnya, Caisar bahkan rela mengubah penampilannya. Komedian 27 tahun itu memangkas jenggotnya yang sebelumnya panjang dan cukup lebat.

 Caisar [foto: instagram/caisarisback]

Demi menunjang penampilannya, Caisar juga mengenakan kostum yang unik dan nyeleneh saat berada di atas panggung. Misalnya seperti kostum ala Aladdin bernuansa merah putih atau berdandan bak Julius Caesar lengkap dengan sayap dan mahkotanya.

Padahal sejak memutuskan berhijrah, Caisar sengaja memanjangkan jenggotnya seperti halnya selebritas lain yang berhijab. Misalnya Teuku Wisnu dan Egi John.

Muncul kabar yang menyebutkan bahwa Caisar kembali ke dunia hiburan lantaran terbentur masalah ekonomi. Caisar disebut-sebut tengah butuh uang cukup banyak untuk biaya penyembuhan istrinya.

 Caisar berhijrah

Namun, banyak yang menyayangkan pilihan Caisar kembali berjoget seperti dulu lagi. Tak sedikit warganet yang berpikir Caisar bisa melakukan pekerjaan lain yang lebih bermanfaat.

"Semoga Allah memberikan ke istiqomahan dan memberikan rezeki pekerjaan yg baik daripada ini,,..masih banyak pekerjaan yg bisa dilakukan asalkan mas caesar yakin dan percaya diri...afwan," ujar @mang_yamin.

"Semoga Allah senantiasa menanamkan itu dihatimu dan memberikan pekerjaan yang lebih baik drpd ini Akhi," sahut @mochamadzfrhn.

 Caisar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai bentuk kekecewaan, Indadari sendiri beberapa kali mengutarakan keinginannya agar Caisar bisa kembali berhijrah. Ia bahkan berharap program televisi yang suaminya bintangi itu bisa cepat berakhir.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.