Sukses

Di Bangkok, Laudya Cynthia Bella Foto Prewed dan Wisata Kuliner?

Laudya Cynthia Bella diketahui sedang berlibur di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan perjalanan ke Hong Kong, kini Laudya Cynthia Bella menikmati indahnya kota Bangkok, Thailand. Namun Kali ini kedatangannya ke sana untuk bekerja.

Itu ditunjukkan Laudya Cynthia Bella melalui akun Instagramnya, baru-baru ini. Tampak pemain film Surya Yang Tak Dirindukan ini yang senang memiliki kursi di lokasi syuting dengan bertulis namanya.

Di sela-sela kesibukannya di Negeri Gajah Putih, mantan kekasih Chicco Jerikho ini pun menyempatkan diri untuk kulineran. Tetapi, rupanya Laudya Cynthia Bella Tak bisa jauh dari makanan negeri sendiri.

Dalam Instagram Story nya, Kamis (10/8/2017), Laudya Cynthia Bella menunjukkan beberapa makanan khas Indonesia, seperti combro, tahu goreng hingga pisang cokelat. Dan artis ini pun memilih makanan Indonesia.

Tak ada keterangan apapun untuk video singkatnya tersebut. Banyak yang menduga kedatangan Laudya Cynthia Bella ke Bangkok sekalian untuk melakukan foto prewed dengan Engku Emran.

Kabar beredar, Laudya Cynthia Bella serius dalam menjalin asmara dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Bahkan Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- sudah qkrab dengan keluarga duda anak satu itu. Soal rencana pernikahan ini, sahabat Bella, Shireen Sungkar hanya meminta masyarakat mendoakan yang terbaik. 

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.