Sukses

Aura Kasih Unggah Foto Bugil, Warganet Gemas

Aura Kasih dikenal sebagai artis yang selalu berpenampilan seksi

Liputan6.com, Jakarta - Melihat Aura Kasih tampil dengan pakaian seksi mungkin sudah biasa. Namun kali ini, mantan kekasih Glenn Fredly itu semakin berani memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tidak tanggung-tanggung, Aura Kasih menampilkan foto bugil dirinya. Seperti foto yang diunggahnya, Rabu (9/8/2017) ke Instagram pribadinya, tidak ada pakaian yang menempel di tubuhnya.

Namun tunggu dulu, foto bugil yang dimaksud Aura Kasih ini bukanlah penampakan ketika dirinya sudah dewasa. Ya, pelantun " Mari Bercinta" itu mengunggah foto dirinya saat masih bayi.

Dalam foto tersebut, tampak Aura Kasih kecil sedang tengkurap di atas kasur berwarna merah tanpa mengenakan pakaian. "Me ! (aku!)" tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lucunya....

Kalau foto bugil sesungguhnya bisa bikin pria-pria keringat dingin, lain halnya dengan Aura Kasih. Foto 'bugil' miliknya malah membuat para warganet merasa gemas dengan sosoknya saat masih bayi.

Aura Kasih unggah foto bugil, netizen gemas.

"Cantik,imut,montok,gemezzzzz...he...he..., # cantiknya memang ORI dari lahir ya teh tanpa polesan and permakan.matanya bagus bgt..." ujar @lely.hidayat07.

"Pantesan sekarang aduhay kak @aurakasih kecilnya aja udh montok gt... " sahut @eko_kristian90.

"Lutunaaa teteh,, montoookss baby @aurakasih," @echynadytha90 menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.