Sukses

Istri Doakan Program Joget Caisar Cepat Bubar

Kembalinya Caisar kembali ke dunia hiburan sepertinya masih belum bisa diterima penuh oleh sang istri, Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Caisar kembali ke dunia hiburan sepertinya masih belum bisa diterima penuh oleh sang istri, Indadari. Mantan istri Lucky Hakim itu‎ beberapa kali mengutarakan kekecewaannya terhadap Caisar yang memilih untuk kembali berjoget.

Bahkan, yang terbaru Indadari mendoakan supaya program joget Caisar di salah satu variety show itu segera berakhir. Hal itu diungkapkan Indadari lewat kolom komentar di Instagram Caisar.

Dalam postingan akun @caisar_yang_belomsempurna, Caisar menunjukkan sebuah klip dirinya sedang berjoget di depan green screen. Di awal komentar, Indadari terang-terangan mengutarakan kerinduan supaya Caisar kembali seperti dulu.

"Rindu serindu rindunya.. sampe ketemu nanti malam di kajian Rabbanian Masjid Al Azhar ya suamiku, aku tau ini ga akan lama.. krna aku ga liat wajah bahagiamu disana..," tulis Indadari.

Setelah itu, Indadari menuturkan bahwa selama ini Caisar meminta doa agar program jogetnya segera bubar. Hal itu langsung diamini Indadari dalam setiap doanya.

"Kamupun selalu pesen minta doain terus program ini cpt bubat., in syaa Allah doa kamu segera terkabul," ia menandaskan. (Ras)

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.