Sukses

Kasus Pemukulan, Diego Michiels Jadi Tersangka

Diego Michiels ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tindak penganiayaan terhadap warga negara asing berinisial DJS.

Liputan6.com, Jakarta - Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan menetapkan pesepakbola Diego Michiels sebagai tersangka. Mantan kekasih Nikita Willy ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan tindak penganiayaan terhadap warga negara asing berinisial DJS.

"Jadi dari hasil gelar perkara tanggal 24 Juli 2017 lalu, Diego bisa ditetapkan sebagai tersangka, lalu pada tanggal 7 Agustus 2017 ia datang memenuhi panggilan sebagai tersangka," kata Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Fajrul, Rabu (9/8/2017).

Langkah selanjutnya, dikatakan Fajrul, pihaknya saat ini tengah melakukan koordinasi dengan kejaksaan guna melengkapi berkas kasus pemukulan yang melibatkan Diego Michiels. 

"Kalau sudah P21 (berkas lengkap) langsung kita kirim berkasnya ke kejaksaan," jelasnya.

Soal upaya damai, Fajrul menyerahkan kepada kedua belah pihak. Namun saat ini, ia menegaskan akan tetap melanjutkan proses hukum yang sudah berjalan.

"Jadi kalau ada upaya kedua belah pihak damai ya monggo saja kita kembalikan lagi kepada korban, tapi saat ini proses hukum tetap berjalan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Diego Michiels kembali terlibat kericuhan dengan pria yang belakangan diketahui adalah seorang warga negara asing pada pertengahan Mei lalu. Kejadian tersebut bermula dari kesalahpahaman antara keduanya di salah satu tempat makan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hingga berakhir dengan kekerasan.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.