Sukses

Jordi Onsu Dapat Perlakuan Kasar, Ini Reaksi Ruben Onsu

Peristiwa naas yang menimpa Jordi Onsu, pada Selasa (8/8/2017) pagi akhirnya menemukan titik terang berkat sang kakak, Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa nahas yang menimpa Jordi Onsu, pada Selasa (8/8/2017) pagi akhirnya menemukan titik terang berkat sang kakak, Ruben Onsu. Jordi dipertemukan kembali dengan laki-laki yang sempat memaki dirinya.

Dalam akun Instagram, Ruben Onsu mengunggah foto kebersamaannya dengan sang adik, serta dua orang laki-laki yang salah satunya merupakan pria yang berseteru dengan Jordi Onsu, Rabu (9/8/2017).

Jordi Onsu

Mereka terlihat akrab. Jordi serta Ruben Onsu, dan laki-laki diketahui bernama Marbun saling merangkul, dan tersenyum ke arah kamera. Rupanya, Ruben Onsu telah mempertemukan sang adik dengan Marbun dengan bantuan Mayor Eko.

Hal itu dilakukan Ruben Onsu agar masalah yang dihadapi Jordi Onsu bisa selesai dengan damai. Keinginan Ruben ini pun terwujud.

"Terima kasih Mayor Eko(kanan saya) yg sudah menjadi penghubung yg baik untuk permasalahan kemarin dengan pak Marbun(kiri saya) dengan adik saya @jordionsu , dan siang ini pertemuan kami berakhir dengan damai, tidak ada yg menang dan kalah tapi lebih tepat nya kita sama2 belajar untuk saling menghormati dan sama2 belajar untuk saling menghargai dan semua nya clear," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Para warganet pun bereaksi dengan perbuatan Ruben Onsu. Mereka memuji komedian ini yang berusaha untuk menyelesaikan masalah secara damai.

Ruben Onsu damaikan Jordi Onsu dengan laki-laki yang memakinya (Foto: Instagram)

"Mantappp kang ruben.....," tulis akun @kykyryky. Hal senada juga dikatakan akun @kustini.tini85, "Salut buat @ruben_onsu...damai itu indah...."

"Damai itu indah ya ikut bangga untuk @jordionsu krna punya abang yg bisa gantikan papanya semoga sht slalu untuk @ruben_onsu n keluarga tercinta," tambah akun @pudinsugiyo.

"Bang Ruben @ruben_onsu mmng hebat dlm menangani sesuatu mslh tdk menunggu nanti atw besok… hadapi langsung Clear dech semuanya," lanjut akun @arnizaaini.

Dikabarkan sebelumnya, Jordi Onsu datang ke tempat siaran lebih pagi untuk menghindari kemacetan ibu kota, serta beristirahat. Lagi asyik tidur, tiba-tiba ia dikejutkan dengan suara kencang yang menghantam keras mobilnya.

Bukannya meminta maaf, bapak yang tidak diketahui namanya itu malah marah-marah. Seperti yang diperlihatkan adik Ruben Onsu itu dalam video singkat yang diunggahnya ke Instagram.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.