Sukses

Raffi Ahmad Akui Punya Rumah di Depok, Dekat Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad mengakui ia juga bermukim di daerah Depok, sama seperti Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tampaknya belum lelah mendulang sensasi di depan publik, khususnya soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Seperti yang terlihat dalam vlog di YouTube pribadi selebgram Ria Ricis, baru-baru ini.

Awalnya, Ria Ricis dan Raffi Ahmad menyapa 1,3 juta pengikut Ria Ricis di YouTube dengan ceria. Adik aktris Oki Setiana Dewi itu mengungkap canda bahwa dirinya akan diantar pulang oleh Raffi Ahmad ke Depok.

 

Ketika mendengar perkataan itu, wajah Raffi Ahmad tampak pura-pura bingung. Keduanya pun tertawa, seakan saling mengerti apa yang sedang mereka bicarakan tanpa harus menyebut nama.

Suasana menjadi canggung ketika Raffi Ahmad menyebut bahwa kediamannya terletak di kawasan Depok, Jawa Barat. Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting juga bermukim di kawasan tersebut.

"Rumah gua juga di depok. Ya memang benar," ucap ayah satu anak itu seraya merogoh dompetnya. Rupanya, Raffi Ahmad mengambil KTP-nya sebagai barang bukti atas pernyataannya tadi.

Sebelum spekulasi publik berkembang, Raffi Ahmad pun mengungkap klarifikasi. "Jadi gerbang (kompleks)-nya itu masuk Cinere. Rumahnya tuh masuk Depok. Jadi, rumah gua di Depok. Tuh klarifikasi dari gua!" Raffi Ahmad menandaskan.

 Ayu Ting Ting selfie bersama Raffi Ahmad. (Instagram)

Isu hubungan gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting muncul sejak pertengahan tahun lalu. Kala itu, keduanya dikabarkan terbang ke Amsterdam bersama. Sejak saat itu pula, dua rekan kerja itu hampir selalu dikait-kaitkan satu sama lain.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.