Sukses

Tak Bisa Bertemu, Tora Sudiro dan Istri Komunikasi Lewat Surat

Mieke Amalia tak henti berdoa untuk kebaikan Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro kini tengah menjalani assessment di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sayangnya, pihak rumah sakit tidak memperbolehkan siapa pun menjenguk Tora Sudiro selama seminggu ke depan, tak terkecuali sang istri, Mieke Amalia.

"(Istri) pun tidak boleh. Kecuali kalau kami panggil untuk konseling keluarga. Artinya, untuk kami mendapatkan informasi dari keluarga. Dan itu bukan dalam bentuk visit (mengunjungi) pasien," ujar psikiater RSKO, dr. Carla Lusikooy, di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

 Tora Sudiro (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Artinya, semakin sedikit waktu kebersamaan yang dimiliki Mieke Amalia dan Tora Sudiro. Meski begitu, keduanya tetap punya cara sendiri untuk mengatasi kerinduan yang menggebu.

Dalam foto yang diunggah Mieke Amalia di Instagram pribadinya, Rabu (9/8/2017), terlihat sebuah amplop bertulis "Selamat pagi Sayang", lengkap dengan gambar hati. "Surat Cinta.. *rindubab #sayabersamatora," ungkap Mieke Amalia pada keterangan foto.

Di bawah amplop tersebut, secarik kertas terlihat penuh dengan tulisan tangan. Tampaknya itu merupakan ungkapan kerinduan yang diutarakan satu sama lain. Tidak diketahui apakah surat itu dari Tora Sudiro untuk Mieke Amalia atau sebaliknya.

 

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 12 ribu pengguna Instagram. Kolom komentar lantas dibanjiri tagar dukungan untuk Tora Sudiro yang disuarakan sejak awal sang aktor ditahan pihak kepolisian, #sayabersamatora.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.