Sukses

Lucunya Gempita Marten Ungkap Rindu pada Rafathar

Gempita Nora Marten memiliki kedekatan dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Gempita Nora Marten kini sudah hampir berusia dua tahun. Bukan cuma sedang lucu-lucunya, di usia sekarang ini Gempita mulai banyak berinteraksi dengan kawan-kawan sebayanya.

Salah satunya yakni dengan Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lantaran rumah mereka berdekatan, Gempita dan Rafathar sering bermain bersama.

 Putra Raffi Ahmad, Rafathar bersama putri Gading Marten, Gempita. (Instagram - @raffinagita1717)

Saking dekatnya, tak jarang putri kandung Gisel dan Gading Marten itu menanyakan keberadaan Rafathar. Seperti kali ini, Gempita dengan polosnya pura-pura menelepon Rafathar.

"Halo Rafathar, lagi dimana Rafathar?" ujar Gempita sambil berakting menggunakan ponsel mainan warna merah muda.

Celotehan Gempita Nora Marten pun tak berhenti sampai disitu. Beberapa detik kemudian, Gempita berakting seperti seorang anak gadis yang sedang menghubungi kekasihnya.

"Cinta sama aku enggak? Kamu kangen aku enggak? Rafathar kangen aku enggak?" celetuknya.

 

Hallo rafathar lagi dimana rafathar? @raffinagita1717 @gadiiing

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tingkah menggemaskan Gempita Nora Marten ini pun membuat para warganet geregetan. "Cinta aku nggk? Kamu kangen aku nggk? Yah ampun ini anaaaaakkk," ujar @levanabj.

"Lucunya... Kata" yng spontan di ucapin ntu bikin lucu.... Ade gempi bikin gemeees aja," sahut @megawati_purnama.

"Gumpitong berpaling dari el barack...ganti sama rafthaar hahahha kayaknya jd niiih mama @gisel_la besanan ama @raffinagita1717," @awwalita.faiqoh menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.