Sukses

Pulang Wamil, Lee Min Ho Siap Bintangi The Heirs 2?

Lee Min Ho dikabarkan akan kembali bermain dalam drama The Heirs 2.

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho dan Park Shin Hye kembali menjadi pembicaraan di internet. Maklum saja, pasangan dalam drama The Heirs ini dikabarkan akan kembali dalam sekuel dari serial yang tayang pada 2013 lalu itu.

Menurut kabar yang beredar, usai menyelesaikan tugas wajib militernya Lee Min Ho akan kembali bermain dalam sequel drama The Heirs. Hal itu mulai tersebar setelah Lee Min Ho melakukan wawancara terakhir sebelum masuk pelatihan militer.

Dilansir dari Inquisitr, Selasa (8/8/2017) kekasih Bae Suzy itu mengungkap bahwa ia akan mengerjakan proyek besar setelah menjalankan wajib militer. Namun, ia tak mengungkapkan proyek apa yang akan dikerjakan aktor 30 tahun itu.

Sayangnya, kabar tersebut tak pernah mendapat respon dari agensi kedua bintang ternama Korea Selatan itu. Padahal banyak sekali penggemar yang berharap adanya kelanjutan kisah cinta antara Kim Tan dan Cha Eun Sang dalam sekuel drama The Heirs.

Drama The Heirs merupakan drama yang sangat populer pada 2013 silam. Bercerita mengenai seorang anak pelayan bernama Cha Eun Sang yang menjalin kasih dengan anak dari majikannya, Kim Tan.

Selain diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye drama ini juga dimainkan oleh Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk, dan Krystal f(x).

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.