Sukses

Dukung Tora Sudiro, Ini Doa Cathy Sharon

Cathy Sharon memberikan dukungan untuk Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan untuk Tora Sudiro tak henti dilakukan oleh para sahabat dan orang-orang terdekat, Cathy Sharon Salah satunya. Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini memberikan semangat dan doa kepada Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia.

"Tetap sabar ya @t_orasudi_ro & teh @mieke_amalia ... kalian akan lebih bersinar lagi setelah ujian ini lewat. Selalu berdoa dan bersyukur #sayabersamatora Titik," tulisnya sebagai keterangan foto, Selasa (8/8/2017).

Foto : Instagram

Selain Cathy Sharon, beberapa rekan Tora Sudiro lain juga memberi dukungan untuk aktor 40 tahun itu. Di antaranya, teman-teman club mogenya mendatangi Polres Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui Tora Sudiro ditangkap bersama Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Dengan barang bukti 30 butir psikotropika dumolid, Tora Sudiro dinyatakan sebagai tersangka kepemilikan narkotika.

Setelah lima hari menghuni rumah tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, akhirnya Tora Sudiro mendapatkan tempat baru. Bintang film Warkop DKI Reborn itu resmi direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pasalnya, hasil assessment Badan Narkotika Nasional (BNN). Tora Sudiro dinyatakan memiliki ketergantungan pada obat, sehingga wajib direhabilitasi.

Pihak kepolisian pun telah mengeluarkan surat resmi pengalihan penahanan untuk Tora Sudiro. Sehingga, mulai hari ini Tora Sudiro tak akan menghuni lagi Rutan Polres Jaksel.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.