Sukses

Dosa Masa Lalu yang Kini Dibayar Lunas Tika Panggabean

Tika Panggabean atau dikenal Tika Project Pop memiliki dosa di masa lalu yang ternyata bisa ia lunasi. Dosa apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tika Panggabean mengaku memiliki dosa di masa lalu yang kini berusaha ditebusnya. Dosa tersebut adalah menghabiskan masa muda tanpa sekalipun mengonsumsi sayuran.

"Aku sebenarnya enggak suka sayuran, jadi aku harus bayar dosaku 20-30 tahun lalu yang enggak pernah makan sayur," kata Tika Panggabean saat ditemui di acara soft launching Madagaskar Resto & Lounge di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Sadar usianya terus bertambah, personel Project Pop ini berusaha untuk menjadikan sayur mayur sebagai menu makanan utama. Selain bergizi, sayur memberikan manfaat untuk kesehatannya.

"Sekarang aku harus membiasakan diri makan sayur karena sudah semakin berumur dan (agar) metabolismenya berjalan dengan baik. Alangkah lebih baik kalau seimbang," tutur Tika Panggabean yang selain bernyanyi juga menyibukkan diri sebagai penyiar radio Bahana FM, Jakarta.

Diakui Tika Panggabean, ia sempat merasa bersalah karena tak menyantap sayuran di usia muda. Saat tahu rasanya saat ini, Tika Panggabean justru mulai merasa ketagihan.

"Sekarang makananku apa saja selalu pakai sayur. Kalau lagi di restoran gitu, pesan makanan bisa apa saja. Any kind of food yang sayurannya lebih banyak," Tika Panggabean mengakhiri.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.