Sukses

Gara-gara Ini, Teuku Rassya Pegang Erat Tangan Prilly Latuconsina

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina tampak menghabiskan waktu bersama dalam video ini.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina menunjukkan kebersamaan dengan Teuku Rassya melalui akun Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, Teuku Rassya yang tengah menempuh pendidikan di Inggris sedang bertandang ke Tanah Air.

Momen tersebut diunggah Prilly Latuconsina dalam Instagram Story, Minggu (6/8/2017). Tak seperti momen mesra penuh tanya yang sempat diunggah keduanya beberapa waktu lalu, kali ini mereka justru melewati hal unik bersama.

 Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Dalam sebuah video, Teuku Rassya tampak duduk di lantai sambil histeris lantaran menahan sakit. Tangannya memegang tangan Prilly Latuconsina. Saking sakitnya, Teuku Rassya bahkan sempat menepuk paha Prilly Latuconsina berkali-kali.

Rupanya, kaki Teuku Rassya tengah dipijat oleh seorang laki-laki paruh baya. Bagian jari kaki anak Tamara Bleszynski itu tampak ditekan-tekan, seperti sengaja menyentuh ke bagian yang menyakitkan.

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya itu lantas membuahkan pertanyaan, apakah keduanya kembali menjalin hubungan spesial? Pada foto yang diunggah sebelum video, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya pun terlihat pamer pose dengan tulisan, "day 2".

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya kabarnya menjalin hubungan cinta. Hadiah manis dari Teuku Rassya pun kerap ditunjukkan Prilly Latuconsina melalui Instagram. Namun sayangnya, ia tak pernah secara gamblang mengakui hubungan tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.