Sukses

Duet dengan Bintang India, Metha Yunatria Minta Izin Suami

Metha Yunatria berduet dengan Manish Goplani dalam lagu berjudul Hanya Kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron Metha Yunatria untuk pertama kalinya bernyanyi. Hebatnya, bintang sinetron Cinta Fitri itu duet dengan bintang asal India yang tengah naik daun, Manish Goplani.

Rupanya, duet ini kelanjutan dari serial web series yang mereka bintangi berjudul The Man From Bekasi. Berkat sukses serial tersebut, sang produser, Acha Prayogi kemudian punya ide untuk membuatkan duet untuk Metha dan Manish lewat lagu "Hanya Kamu".

Metha Yunatria dan Manish Goplani (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Metha dan Manish ini kan jadi bintang utama di The Man From Bekasi. Saya melihat chemistry mereka responnya bagus. Di sela-sela syuting, mereka sering nyanyi. Saya punya ide, kenapa enggak mereka dibikinin duet," kata Acha Prayogi bersama Metha, Manish dan Uki Noah di sebuah studio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017) malam.

Buat Metha Yunatria sendiri, menjadi penyanyi sebuah tantangan tersendiri. Meski punya suami seorang Uki Noah yang dikenal sebagai musisi andal, Metha selama ini belum pernah menyanyi serius.

"Ini menjadi proyek pertama saya. Dasarnya memang suka nyanyi, tapi kesempatannya baru sekarang. Ada proyek ini saya diskusi sama Uki. Uki juga rupanya dukung, ya sudah," terang Metha Yunatria.

Rupanya, Uki Noah berperan besar dalam single "Hanya Kamu" ini. Selain memberi izin untuk sang istri, Uki juga terlibat langsung dalam ide hingga penggarapan lagu.

Metha Yunatria, Manish Goplani dan Uki Noah. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Kebetulan saya kenal sudah cukup lama dengan penciptanya, Risna Ories. Karena sudah lama di musik, jadi kalau dengar sesuatu itu suka menganalisa, kurang apa kurang apa. Ya intinya saya bantuin di sini supaya musiknya maksimal," kata Uki Noah.

Bagi Metha, proyek bernyanyi ini tak sekadar aji mumpung. Mulai sekarang, ia akan memikirkan lebih serius mengenai kariernya di dunia musik.

"Salah satu prinsip Metha, semua harus dari hati. Saya enggak mau setengah-setengah, saya enggak mau karena ajang aja," tutur Metha Yunatria.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.