Sukses

Sering Lihat Hantu, Bagaimana Sebenarnya Perasaan Sara Wijayanto?

Sara Wijayanto mengatakan, hantu tidak menakutkan sama sekali, terkadang manusia yang mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto, istri ilusionis Demian Aditya, dikenal memiliki sixth sense. Sejak kecil, Sara Wijayanto melihat makhluk tak kasat mata.

Bahkan, Sara Wijayanto memiliki beberapa teman dari dunia lain itu, termasuk kuntilanak yang dinamakan Suti. Beberapa kali melihat hingga berkomunikasi dengan makhluk gaib, membuat Sara Wijayanto telah terbiasa dengan keberadaan mereka.

Sara Wijayanto (Instagram)

Dalam wawancara dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu, Sara Wijayanto mengatakan, makhluk gaib itu tidak menakutkan. Sara Wijayanto justru menyebut manusia terkadang lebih mengerikan.

"Makhluk gaib ini tidak menakutkan kok. Mungkin memang ada yang iseng atau usil. Istilahnya, hanya ingin menunjukkan eksistensi diri, tapi hanya sekadar menampakkan saja," kata Sara Wijayanto sambil tertawa dengan hangat.

Menurut Sara Wijayanto, makhluk astral memiliki energi yang berbeda dari manusia. Sara Wijayanto yang merasa dianugerahi mata batin hingga bisa berkomunikasi dengan hantu menyebutnya dengan energi negatif.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Pokoknya beda saja, terkadang memang berasa energi negatifnya. Itu kadang mempengaruhi fisik, jadi saya terkadang merasa sesak napas atau pegal. Di badan terasa berat," ungkap Sara Wijayanto.

"Meski begitu, terkadang manusia yang bisa lebih mengerikan. Bisa dibilang hanya berwujud manusia saja, tapi terkadang sifatnya justru sangat negatif," Sara Wijayanto menambahkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.