Sukses

Bikin Haru, Ini Wajah Ceria Tora Sudiro Sesaat Sebelum Ditangkap

Tora Sudiro sempat mengirim video bahagia pada Mieke Amalia sebelum ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Mieke Amalia menjadi orang yang paling terpukul atas peristiwa penetapan Tora Sudiro sebagai tersangka dugaan kasus narkotika. Perempuan yang dinikahi Tora Sudiro pada 19 Desember 2009 itu tak henti mengungkap kepedihan tersebut melalui Instagram.

Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggah Minggu (6/8/2017). Dalam video tersebut, Tora Sudiro tampak tersenyum ceria sambil bersenandung, "Aku di rumah!" Tora Sudiro bahagia lantaran dirinya bisa pulang lebih cepat.

Setelah mendekam beberapa jam di Polres Metro Jakarta Selatan, Mieke Amalia diperbolehkan pulang. Namun suaminya, Tora Sudiro masih mendekam dalam tahanan. (Instagram/mieke_amalia)

 

"Bab.. Ini video kamu kirim ke aku tgl 2 agustus jam 16.52, aku masih di lokasi shooting. Kamu seneng banget bisa pulang cepet setelah 3 minggu ngga berenti kerja dari pagi sampe pagi..," tulis Mieke Amalia dalam keterangan video.

Rupanya, video tersebut dikirim Tora Sudiro sesaat sebelum penangkapan oleh polisi di rumahnya dilakukan. "17 jam kemudian setelah video ini semua berubah.. raut bahagia ini hilang," lanjut Mieke Amalia.

Mieke Amalia lantas kehabisan kata-kata. Pesinetron yang sempat ikut ditangkap dan dibawa ke kantor polisi tersebut hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang suami. "Aku nggak tahu lagi harus bilang apa liat ini.. Yang kuat ya sayang.. aku sama anak-anak tungguin kamu.. I love you BIG MONKEY..," tutur Mieke Amalia.

 

Video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 800 ribu kali. Para pengguna Instagram pun membanjiri kolom komentar video itu dengan ungkapan dukungan pada Tora Sudiro yang kini berada di sel tahanan Polres Jakarta Selatan.

"Yang sabar ya mba, semua pasti ada hikmah di balik musibah.. Semoga di berikan yang terbaik buat bang tora dan keluarga dan di berikan jalan keluar atas perkara ini.. Aamiin ya Allah," tulis @abdulazizaziz2728.

"Senang lihatnya tapi terharu sedih pengin mewekkk .. semangat selalu untuk kalian, Tuhan tidak memberikan ujian yang hambanya tidak mampu untuk hadapinya!," sahut @ridalutvy.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.