Sukses

Aksi Dukung Tora Sudiro, Komunitas Motor Sambangi Polres Jaksel

Tora Sudiro terkenal aktif dalam komunitas motor bersama sejumlah selebritas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus narkoba dan ditahan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017), Tora Sudiro tak henti dibanjiri dukungan. Dukungan tersebut berasal dari masyarakat luas, tak terkecuali dari para selebritas.

Komunitas motor yang diikuti pemain film Arisan! itu pun melakukan aksi nyata untuk mendukung sang sahabat. Seperti yang terlihat di sebuah foto dalam Instagram pribadi Gading Marten, Minggu (6/8/2017).

 Aktor Tora Sudiro (kenakan penutup wajah hitam) melambaikan tangan dalam jumpa pers kepemilikan psikotropika di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (04/08). Tora terancam penjara maksimal 5 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam foto itu, sejumlah orang berpakaian gelap berkerumun dan foto bersama di depan Polres Jakarta Selatan. Tampaknya mereka adalah kumpulan beberapa komunitas motor yang peduli dengan kasus Tora Sudiro.

"Yang sayang sama kak @t_orasudi_ro banyak, pagi ini sahabat2 berdoa bareng untuk Kak Tora supaya cepet selesai masalahnya... Kak @mieke_amalia yang kuat sama anaka-anak semua ya... #ridefortora #sayabersamatora #sportsterindonesia #blackangles #nongols #scooterfixed," tulis Gading Marten.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Dendy Mike's, sejumlah selebritas, seperti Desta, Omesh, dan Imam Darto tampak menyapa Tora Sudiro. "Biasa riding pagi-pagi sama Tora, mau nyamperin aja, biar senang," ujar Omesh.

 

Mengetahui hal tersebut, istri Tora Sudiro, Mieke Amalia mengcapkan terima kasih. "Makasih teman-teman, ni aku lagi ada di samping Tora.. dia senang banget dengar suara motor rame-rame jelas banget dari atas. Terimakasih juga untuk teman-teman sakinah bersepeda..#ridefortora," ungkap ibu tiga anak itu dalam keterangan sebuah foto di Instagramnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.