Sukses

Usia 31 tahun, Kim Jaejoong JYJ Masih Cocok Pakai Seragam SMA

Usianya yang telah memasuki usia 31 tahun, Kim Jaejoong `JYJ` ternyata malah mirip seperti seorang ABG di drama barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Jaejoong, personel JYJ ini telah berusia 31 tahun. Namun Kim Jaejoong biasa disebut sebagai vampire tampan, disamakan dengan makhluk kegelapan yang disebut-sebut selalu tampak muda.

Alasannya, Kim Jaejoong tak terlihat menua, penampilannya masih sama sejak debutnya bersama TVXQ pada 2003 silam. Semua itu juga terlihat dalam aksi Kim Jaejoong di drama barunya, Manhole.

Dalam sebuah gambar terbaru, terlihat artis yang biasa dipanggil hyung di JYJ ini dalam balutan seragam Sekolah Menengah Atas (SMA). Kim Jaejoong terlihat tertawa sambil mengayuh sepedanya, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Penampilan Kim Jaejoong itu langsung mendapatkan pujian dari penggemar setianya. Beberapa dari mereka menyebut tak percaya dengan Kim Jaejoong yang telah berusia 31 tahun.

"Oppa, apakah kau benar berusia 31 tahun? Kau justru tampak seperti seorang remaja yang baru menginjak 16 tahun dengan seragam itu," tulis seorang netizen dengan nama Fafa.

Atau pengguna biltaro menambahkan, "aku sungguh keren. Aku tidak percaya telah menjadi penggemarmu selama ini."

Kim Jaejoong `JYJ` dalam balutan seragam sekolah di drama barunya (Soompi)

Bersama UEE dan Baro `B1A4`, vokalis utama di JYJ itu akan memeriahkan drama dengan nuansa komedi di Manhole. Ceritanya mengenai Bong Pil, seorang pria pengangguran yang bekerja keras agar diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Secara mendadak, karakter yang diperankan Kim Jaejoong itu jatuh ke sebuah lubang.

Akhirnya, ia kembali ke masa lalu. Sambil mencari jalan pulang, Kim Jaejoong mengejar cintanya, Su Jin (UEE). Semua itu dilakukan agar Su Jin tak jadi menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.