Sukses

Istri Kedua Melahirkan, Kiwil Resmi Jadi Ayah Tujuh Anak

Istri kedua Kiwil, Meggy baru melahirkan anak ketiga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Kiwil dan istri keduanya, Meggy. Pada Sabtu (5/7/2017), Meggy melahirkan anak ketiga mereka di Rumah Sakit Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Hal tersebut disebarkan melalui Instagram pribadi Meggy. Dengan mengunggah sebuah foto, Meggy mengumumkan kebahagiaan yang tengah menyelimuti keluarganya tersebut.

 Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari dan lima anaknya. (Instagram)

Dalam foto tersebut, Meggy dan Kiwil tampak tersenyum dengan dikelilingi anak-anak mereka. Rifky Arnanda Delta dan Meisya Ardinda Delta mengapit sang ayah sambil melempar senyuman, sementara si kecil terlihat terlelap dalam dekapan Kiwil. 

"Alhamdulillah atas Ridho dan Kasih Sayang ALLAH SWT Telah Lahir Anak ke 4 Kami. Baby Boy dgn Persalinan Normal. Lahir pd Hari Sabtu 5 Agustus 2017 Jam 11.20..Terima Kasih atas Doa dan Support dr Keluarga Kami,Kerabat,Sahabat Semuanya dan Terima Dokter Budi Lumonon yg membantu persalinan Baby AL," tulis Meggy dalam keterangan foto.

Kolom komentar foto itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan kebaikan untuk anak Kiwil dan Meggy tersebut. Seperti yang diutarakan @r_ryanti, "Selamat mba say smg sehat sll mba say dan debay yaa...muaachh."

 

Bayi mungil yang baru dilahirkan Meggy menjadi anak ketujuh dari pelawak Kiwil. Dari istri pertamanya, Rohimah, Kiwil dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizky, Rizka, Razwildan, dan Rizly.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.