Sukses

Sambil Memeluk, Mieke Amalia Pamit pada Tora Sudiro

Unggahan foto Mieke Amalia yang bikin terenyuh.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara kepemilikan 30 butir dumolid, Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, diamankan dari rumahnya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). Dumolid merupakan jenis obat psikoaktif yang tergolong sebagai obat keras.

Setelah sehari ditahan, Mieke Amalia akhirnya diizinkan pulang, namun tidak dengan Tora Sudiro. Pria bertato tersebut masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan. Meski telah diizinkan pulang, bukan berarti perasaan Mieke Amalia tenang.

Tora Sudiro (Adrian Putra/Bintang.com)

Melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, terlihat bagaimana Mieke berat meninggalkan suami tercintanya. "Aku pulang dulu yaa sayang... Dont let them take your smile away," tulisnya dalam keterangan foto, Sabtu (5/8/2017).

Dalam fotonya, Mieke Amalia merangkul dan mencium kepala Tora Sudiro. Dari situ terlihat jelas raut wajah keduanya begitu murung dan sedih. Dalam kolom komentar, para netizen rama-ramai memberi semangat dan dukungan untuk mereka.

"Yang sabar ya bun, Allah senantiasa mendengar doa kita. Dekati Allah agar kembali perhatian dan kasih sayangNYA tercurah. Aamiin," ucap pemilik akun @nadiraputririzkya.

"Yang kuat mba :( ini cobaan semoga allah mempermudah kau dan suami, amin! @mieke_amalia Ntut nungguin dirumah tuh sama cucu 😂 moga lancar ya," tambah pemilik akun @abi_32cuss.

Sementara itu, saat ini, Sabtu (5/8/2017) Tora Sudiro sedang melakukan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"TS bukan dipindahkan, tapi hanya untuk pemeriksaan kesehatan terkait pelanggaran yang dilakukan TS. Karena di sana (BNN) kami rasa alatnya bisa mencakup beberapa aspek yang perlu dilengkapi," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini