Sukses

Ulang Tahun ke-10, SNSD Menyapa dengan Holiday Night

SNSD rilis album keenam di ulang tahun ke 10.

Liputan6.com, Seoul - Grup asuhan SM Entertainment, SNSD, tahun ini, tepatnya Agustus 2017 menggenapi perjalanan kariernya yang ke-10 tahun. Di momen spesial tersebut, grup beranggotakan delapan orang ini kembali mengeluarkan album berjudul Holiday Night.

Jika diperlambat dan diamati, memang ada kemiripan lagu SNSD dengan Bruno Mars ini.

Dalam album keenam, mereka telah merilis videoklip untuk dua single andalan, yakni "Holiday" dan "All Night". Kedua video yang dirilis secara bersamaan tersebut sangat memperlihatkan betapa mereka telah tumbuh menjadi wanita yang bertalenta di industri musik.

Dari segi vokal dan tarian, Taeyeon, Sunny, Hyoyoeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun menunjukkan totalitasnya. Bahkan, Seohyun juga terlibat dalam penulisan lirik "Holiday".

Tentunya bukan hanya skill yang matang, kedelapan personel juga nampak cantik dan segar dalam balutan kostum berwarna warni. Mengutip situs allkpop, album versi digital dari Holiday Night yang rilis pada (4/8/2017), juga telah berada di puncak teratas tangga lagu iTunes di 18 negara.

SONE sangat berharap tahun ini SNSD memberikan sesuatu yang spesial

Negara-negara tersebut adalah Swedia, Denmark, Finland, Hungary, Argentina, Chili, Romania, Japan, Singapura, Hongkong, Malaysia, Taiwan, Makau, Vietnam, Kambodia, Thailand, Laos, dan tentunya Indonesia.

SNSD Akan membuat comeback performance dan jumpa penggemar pada Sabtu, (5/8/2017) di Seoul's Olympic Park jam 7 malam waktu setempat.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.