Videoklip Baru Ditonton 1 Juta Kali, Ayu Ting Ting Redam Haters

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Agu 2017, 16:30 WIB
Diperbarui 05 Agu 2017, 16:30 WIB
Ayu Ting Ting
Perbesar
Videoklip dari lagu terbaru Ayu Ting Ting berjudul Kamu Kamu Kamu telah ditonton 1 juta dalam empat hari.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belum lama ini merilis videoklip dari lagu terbarunya, "Kamu Kamu Kamu". Dalam video yang diunggah oleh Hits Records itu, ia tampil dengan tarian dan koreografi yang sangat energik.

Namun, siapa sangka videoklip yang diunggah di salah satu situs terbesar pada 31 Juli 2017 itu telah berhasil menembus 1 juta viewers per Jumat (4/8/2017) kemarin. Kontan peraihan terbaru Ayu Ting Ting tersebut hanya didapat dalam empat hari.

Beberapa netzien mengungkapkan alasannya menjadi haters Ayu Ting Ting. Duh, kenapa ya?

Pengumuman tersebut disampaikan sendiri oleh Ayu Ting Ting melalui akun Instagram @ayutingting92, Jumat. "TERIMAKASIH UNTUK SEMUA! Music Video Ayu yg berjudul "Kamu Kamu Kamu" tembus 1.000.000 Viewers! Ayoo share ke teman-teman kalian lagi untuk tonton MV Kamu Kamu Kamu...," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Bahkan, Ayu Ting Ting seolah mampu meredam haters dengan jumlah like (suka) lebih banyak dari dislike (tak suka). Sekitar 28.800 yang memberi like dan hanya sekitar 5.500 yang memberi dislike.

Komentar terhadap video yang diunggah di situs YouTube itu mengundang beragam komentar positif dari fans. "Keren lagunya, keren video klip nya ,,ga fulgar, goyangan nya pas,,makin cinta deh sama ATT," kata seorang warganet.

Pedangdut  Ayu Ting Ting berpose sambil memegang pengharagaan yang diberikan dari pengelola instagram di Kawasan Kuningan, Jakarta (27/7). Ayu mendapat posisi pertama dengan jumlah jumlah followers 21,1 juta follower. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa penggemar juga menyindir para haters Ayu Ting Ting. Salah satunya menyampaikan, "Haters cm 4rb doank nih??? Kalah jauh donk yah sama aytinglicious... Puluhan ribu jeng, bhkan jutaannn... Love Ayu ting ting. Semangat,, ttp apa adanya att...."

Ayu Ting Ting sendiri tak hanya menjadikan "Kamu Kamu Kamu" sebagai judul single. Ia juga telah merilis album baru dengan judul yang sama. Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang pria manja yang selalu ingin diperhatikan, sampai-sampai wanita yang menjadi kekasihnya merasa gemas sendiri.

Simak juga video menarik berikut ini:

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya