Sukses

Jessica Iskandar Bicara soal Caisar Kembali Tampil di Televisi

Meski berada di satu acara yang sama, Jessica Iskandar mengaku belum sempat bicara dengan Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Caisar mengisi sebuah acara televisi dengan joget khasnya, telah melahirkan pro dan kontra. Sebab, Caisar belakangan diketahui telah berhijrah dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Pro dan kontra pun kemudian bermunculan. Beberapa rekan artis seperti Teuku Wisnu dan Egi John sangat menyayangkan Caisar kembali berjoget di televisi. Mereka berharap Caisar tetap istiqomah.

Caisar (Liputan6.com)

Lantas, bagaimana tanggapan Jessica Iskandar mengenai kembalinya Caisar? Seperti diketahui, Jessica Iskandar juga menjadi salah satu bintang di acara yang kini dibintangi Caisar. 

"Aku enggk tahu pro-kontranya apa, aku aja enggak tahu," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Jalan M.H Thmarin, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

"Kalau masalah itu (hijrah) aku enggak mengerti. Maksudnya, aku beda keyakinan dan aku enggak ngerti. Aku sama sekali nol kalau ditanya orang lain soal itu," sambung Jessica Iskandar.

Perihal kehadiran Caisar di acara yang juga dibintanginya, Jessica Iskandar mengaku sudah mengetahuinya sejak beberapa pekan lalu. "Aku dibilangin minggu-minggu lalu. Kayaknya nanti kita kedatangan keluarga baru," ujar Jessica Iskandar.

Caisar dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Jessica Iskandar mengaku senang Caisar bisa bergabung di acara yang dibintanginya. Namun hingga kini, Jessica mengaku belum bicara langsung dengan suami Indadari tersebut.

"Aku ya kalau ada orang baru senang. Cuma aku belum sempat ngobrol, aku belum sempat ketemu," kata Jessica Iskandar. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.