Sukses

Bukan SNSD, Boyband Korea Ini Manggung di Bulan Agustus

Sebelumnya tersiar kabar bahwa SNSD akan tampil di Istana Negara bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai SNSD datang ke Indonesia sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, beredar kabar bahwa delapan wanita cantik itu akan hadir di Istana Negara saat perayaan HUT RI ke-72 nanti.

Namun, kabar itu pun dibantah oleh Triawan Munaf selaku ketua Badan Ekonomi Kreatif. Ayah dari penyanyi Sherina itu mengatakan bahwa SNSD akan hadir untuk acara Countdown to Asian Games 2018.

Walaupun berita tersebut sudah tersebar, masih belum ada kepastian apakah girlband tersebut akan hadir atau tidak di Jakarta.

Belakangan justru tersiar kabar bahwa boyband asal Korea Selatan yang juga satu agensi dengan SNSD akan hadir di Jakarta. Ya, NCT 127 dipastikan akan menghibur para penggemar K-Pop di Jakarta dalam acara Spotify on Stage.

Boyband teranyar SM Entertainment itu akan menghibur NCTzen—sebutan untuk penggemar NCT 127—di Kemayoran pada 9 Agustus 2017 mendatang. Tak hanya tampil sendiri, NCT 127 juga akan tampil bersama penyanyi Indonesia, seperti Raisa, Afgan, Dipha Barus dan Isyana Sarasvati.

Selain itu, beberapa penyanyi mancanegara lain, seperti AmPm dan DNCE akan meramaikan acara yang diadakan aplikasi musik yang berasal dari Swedia itu.

NCT 127 merupakan boyband asal Korea Selatan yang digawangi oleh sembilan pria tampan. Salah satu singlenya yang berjudul "Fire Truck" sempat diperdengarkan dalam acara Jakarta Fashion Week 2017 lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.