Sukses

Yama Carlos Tak Ingin Cerai, Istri: Saya Sudah Tak Anggap Suami

Sepertinya keinginan Yama Carlos berbanding terbalik dengan sang istri, Arfita Dwi Putri.

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos menginginkan rumah tangganya kembali utuh seperti dulu. Dengan bantuan pengacara, ia berharap bisa memperbaiki keretakan rumah tangganya.

Namun, sepertinya keinginan Yama Carlos berbanding terbalik dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Dia justru berharap sang suami mengajukan gugatan cerai.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Itu diungkapkan Fita di kolom komentar Instagram Yama Carlos. Sang suami mengunggah foto papan nama pengacara yang membantunya menangani permasalahan yang tengah dihadapi Yama dan istri.

"Tindak lanjut pertemuan tadi malam," tulis Yama Carlos sebagai keterangan foto.

Di antara warganet yang memberikan komentar, terselip akun @artifadwip yang tak lain adalah istri Yama Carlos. Dia menulis, "Ngurus cerai ? Alhamdulillah."

Tentu saja netizen lain menimpalinya. Tak terima dihujat, Fita pun menjawab, "@evalentinasinaga kalau sy udah chat pribadi brkali2 tp ga pernah di tanggepin, gimana mba ? Kl ga tau apa2 jgn sok tau ya."

Yama Carlos tak punya waktu untuk keluarga? (Foto: Instagram)

Ini bukan kali pertama Fita mencurahkan kejengkelan hatinya terhadap Yama Carlos. Pada posting-an sebelumnya, Fita juga berkomentar, "Nongkrong sm temen2nya smpe warung tutup bisa, tp buat ketemu anaknya ga pernah bisa hahaha kasian ya . Jgn pernah lg bilang sayang sm anak ya yam."

Arfita Dwi Putri pun memberi penjelasan penyebab dirinya membuka aib keluarganya. "Kl ada yg baca komen2 sy di atas dn mungkin akan ada yg kritik mau bilang "aib rumah tangga di umbar, ga nghormatin suami atau apalah" , ini jawabannya : sy sudah lama tdk anggap @yamacarlos7 ini sbg suami saya lg, dia ga layak jd suami. Dn suatu saat dia jg ga akan jd suami sy lagi."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.