Sukses

Akun Instagram Istri Dibobol, Sultan Djorghi Ancam Peretas

Sultan Djorghi tampak naik pitam saat mengetahui Instagram istrinya dibobol.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, menjadi korban tindakan tak bertanggung jawab di dunia maya. Akun Instagram Annisa Trihapsari yang telah diikuti oleh 179 ribu pengguna, dibobol oleh peretas.

 Berbagai cara orangtua memberikan pendidikan pada anak-anaknya. Termasuk pemeran Annisa Trihapsari. Sebagai seorang ibu, ia dengan sabar dalam mendidik buah hatinya. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai bukti, Sultan Djorghi mengunggah potret akun sang istri di Instagram pribadinya, Jumat (4/8/2017). Deskripsi diri Annisa Trihapsari dalam akun tersebut pun sengaja diubah. Sang peretas rupanya ingin menggali keuntungan di balik tindakannya.

"AKUN INI DIJUAL. Dijual Akun Ini Harga ??? Via Pulsa. Bila Anda Berminat Kirim Kami Pesan "DM" No Tipu & No Php. Jujur Itu Indah," begitu tulisan yang tertera.

Sultan Djorghi pun tak bisa tingga diam. Melalui keterangan foto, Sultan Djorghi mengecam sang peretas. "Saya minta tolong kembalikan account instagram istri saya kalau tidak mau berurusan dgn pihak berwajib @instagram," tulis sang artis.

 

Kini, akun bernama @anissahapsari529ars itu tidak dapat dibuka sama sekali. Pihak Instagram menyatakan akun itu telah rusak atau sengaja dihapus oleh sang pemilik.

Ini bukan kali pertama akun Instagram selebritas menjadi sasaran para peretas. Sebelum istri Sultan Djorghi, sejumlah selebritas Tanah Air, seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Chika Jessica mengalami nasib yang sama.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.