Sukses

Gunakan Jasa Pengacara, Yama Carlos Ingin Rumah Tangga Utuh

Hingga kini, kericuhan rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri belum juga menemukan titik terang.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, kericuhan rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri belum juga menemukan titik terang. Untuk itu, ia meminta bantuan pengacara Henry Indraguna dan tim agar rumah tangganya kembali utuh.

Yama Carlos mengungkapkan kalau dirinya tidak ingin bercerai dari sang istri, yang baru dinikahinya pada Desember 2016 lalu. Apalagi, aktor asal Semarang ini telah memiliki seorang anak.

Beberapa minggu lalu, rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sedang tidak harmonis. Bahkan, sang istri sempat kembali ke rumah orang tuanya. Arfita pun juga mengaku tengah mempersiapkan gugatan cerai. (Instagram/yamacarlos7)

"Intinya ini bukan tentang gugatan perceraian. Jauh dari perceraian, saya pastikan sekali lagi. Saya jamin, ini bukan jalan perceraian. Ini justru untuk menyatukan keutuhan suatu rumah tangga. Niat kami baik. Buat saya, istri, dan Marco (putranya)," terang Yama Carlos, di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Untuk menyelesaikan masalah ini, sang pengacara juga akan mengundang istri Yama Carlos untuk berbicara dengan kepala dingin. Rencananya, pertemuan Yama, istri, dan buah hatinya itu dijadwalkan pada 9 Agustus 2017 mendatang pukul 15.00 WIB di kantor Henry Indraguna.

"Kita jauhkan dulu soal perceraian. Upaya yang kita ambil hari ini adalah mengajukan surat untuk klarifikasi mediasi. Agar ada satu komunikasi yang baik antara suami dan istri. Kami hanya bersifat mendampingi saja," kata Henry Indraguna.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Seperti diketahui, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri menikah pada awal Desember 2016 lalu. Pernikahan itu sempat diperbincangkan lantaran keduanya berbeda agama. Empat bulan setelah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun, pasangan itu bercerai pada 2014 silam.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.