Main 2 Sinetron, Cut Meyriska Cuma Tidur 2 Jam

Oleh Fajarina Nurin pada 04 Agu 2017, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Agu 2017, 07:13 WIB
Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska telah mampu membuktikan kebolehannya di dunia akting. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Cut Meyriska telah dikenal khalayak luas dengan perannya di berbagai judul sinetron.

Saat ini, dara berdarah Aceh itu tengah terlibat dalam dua judul sinetron sekaligus, yaitu Putri Titipan Tuhan dan Saur Sepuh The Series yang akan tayang 14 Agustus 2017. Tak menampik, Cut Meyriska mengaku kewalahan mengatur jadwal.

Saur Sepuh The Series

Sampai-sampai, lawan main Dewi Sandra dalam Catatan Hati Seorang Istri tersebut harus mencuri-curi waktu istirahat. Seperti yang dilakukan Cut Meyriska di sela syuting Saur Sepuh The Series di Cibubur, Kamis (3/8/2017).

"Tadinya mau makan siang, tapi jadinya malah tepar, karena syuting dua judul sinetron. Tidur cuma sejam, dua jam doang. Pulang sampai jam 3 pagi, tadi panggilan jam 6, jadi mata bengap," ungkap Cut Meyriska.

Ketika ditemui, Cut Meyriska memang tampak lesu, seperti kelelahan. Namun, ia tetap berlaku profesional ketika kamera telah menyala dan memaksanya tampil maksimal demi penonton.

Cut Meyriska (Adrian Putra/bintang.com)

Seperti yang diketahui, Cut Meyriska berperan sebagai Dewi Harnum dalam Saur Sepuh The Series. Sinetron tersebut tengah melalui proses syuting sebelum siap ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron itu, Cut Meyriska akan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama, seperti Samuel Zylgwyn, Aji Pangestu, Meriam Bellina, dan Fendy Pradana. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini: